Jumat, 31 Januari 2014

~Hari-hari saat Penelitian_Part 1~



Hari ini tepat 2 bulan setelah saya melakukan seminar proposal tugas akhir, pada awalnya saya merasa semua akan terlewati dengan mudahnya (berhubung pada saat sebelum seminar proposal waktu yang saya habiskan sudah cukup menjemukan, 5 Bulan, bayangin bu’-1 Semester…..) kenyataanya untuk melanjutkan ke seminar hasil itu waaw LUAR BIASA… Banyak rintangan yang harus saya lewati.. mulai dari mengganti judul skripsi, perbaikan tinjauan pustaka dan penelitian. Hari-hari melewati penelitian suatu ketika alat yang akan saya gunakan rusak >>> gubrak.  Saya gak tau lagu mesti buat apa. Dosen pembimbing saya menyuruh untuk mengakal-akali alat itu. Saat alat itu di akal-akali, tak hanya tinta, listrik dan kabel yang jadi korban, bahkan darah pun jadi korban—mendramatisir banget yah…. Pasti ada yang bingung mengapa sampai ada darah yang muncul. Darah itu muncul ketika pipet tinta akan dilubangi dengan jarum. –Ribet Kan--,,. Sekarang udah memasuki pecan ketiga bulan januari 2014, saya bingung banget mau ngapain. Satu-satu yang terlintas di kepalaku saat ini adalah mengambil data di Rumah sakit, (berhubung alat yang kugunakan untuk penelitian adalah alat yang suadah pasti ada di RS) –ya EKG namanya…. Haha sengaja tidak saya kenalkan sejak awal, supaya kawan-kawan penasaran …:-)
Doa’in yah semoga wisuda periode pertama di tahun ini bisa saya raih.. AAmiin…. :-D ..
 
Makassar 20 Januari 2014

Tidak ada komentar: