Kamis, 10 Maret 2016

D-2 for Rantasa 2016

Yay... lama juga gak buat postingan di blog. Karena lampu ditempatku sering padam, sibuk kerja, dan satu yang paling pasti maalass..

sekarang sih saya cuman mau bercerita yang ditujukan untuk saya sendiri , hehhhe... supaya bisa diingat gituu.

Cerita ini tentang seorang seniorku di kampus H. I call him "Rantasa", yahh ... karena dia memang gitu orangnya (Rantasa mean messy). Pertama kali bertemu dia, saat registrasi ulang mahasiswa baru. Waktu itu kak Rantasa ini menjual dagangan (pencarian dana) nya untuk maba, yang lebih khusus lagi buat maba yang sefakultas dengan dia. Saya membeli pita biru-hitam (karena katanya maba musti pake itu pas PMB-Penerimaan Mahasiswa Baru). Saya hanya bingung-bingung, maklum saat itu saya sama sekali belum punya teman di kampus itu, dan saya mmg anak desa yang beruntung lulus dan bisa berkuliah disana. Melihat kak R itu bersama beberapa temannya, ada yang gemuk dan ayu-ayu doraemon. #hahhh :D .. kk R itu sok sangar, tapi yg menarik bukan sikapnya tapi mata sebelah kanannya yang memerah. Ahh sudahlah... yang kupikir saat itu, bagaimana caranya cepat lepas dari tawar-tawaran calon kakak-kakak senior ini.

Nah saat PMB jurusan kak R ini kembalu saya lihat  ternyata dia mendamoingi dosen yang akan memoerkenalkan jurusan F pada kami. Wuihhh tau gak, banyak teman2 ku langsung tersepona sama charmingnya (waktu itu kk ini belum rantasa sih), saya juga sih hohoho.

cut.. setelah lewat satu semester. Kami akhirnya di kader di jurusan, n saat itu kami di handle oleh kk 2 tingkat diatas angkatan kami lalu di oper ke kk 1 tingkat di atas angkatan kami #emangbolayakdioper. Dan ternyata eh ternyata kk R itu satu tahun di atas ku.. iwwaaww.. #apasih. Gak ada yang menarik sih, hanya saja saya pernah berpapasan pas mau pergi pengumpulan (baca:pengkaderan) dengan kk R di lorong depan pondokku, meskipun agak keki tapi tetap junior musti sopan, beru salam sama yang lebih #tua, belakangan saya tau ternyata pondokan kak R itu berhadapan dengan pondokanku.

TBC to D-1 for Rantasa 2016

Tidak ada komentar: