Jumat, 20 Desember 2013

HAL LUCU SAAT PRAKTIKUM FISIKA

Halooo...
Teman-temanku yang kucintai... kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saat praktikum di Lab. Fisika Dasar... Saya bukannya mau cerita soal pelajaran, tapi sekedar mengingat hal-hal lucu yang pernah terjadi disana...

Hal lucu ini dialami oleh praktikan2 unik dari Fakultas Ilmu Kelautan dan perikanan. Biasa kami sebut dengan singkatan praktikan L1 dan L4

Cantika dan Jo


Gambar diatas adalah foto miss dan Algoji-y FIKP 2013, hehehe #terpaksa ni mereka fotonya.. yang dibawah ini gak kalah lucu -- (kasman)


Kalau yang di bawah ini juga diambil dengan terpaksa.. Pasangan terdahsyat se LFD angkatan 2013...

Lucu ya.... hohoho.. semoga (#peace Ammar dan RR)...
Nah.... ini nih yang paling ditunggu-tunggu,,, Ninja dari FIKP taranggggg Naruto Ikan-Laut....



Tim ini nahkodai oleh Ersyan dan Swingly... semangat bertempur dengan kuliahmu selama di Fakultas yah [yang lain juga yang tidak saya sebut di sini].... Semoga kalian gak kesal dengan saya karena mem-posting foto2 kocak kalian, dan maafkan saya juga kalau selama ini sering ngasih tugas yang aneh2, maaf juga buat kalian yang sudah saya buat menangis... 

ternyata saya lupa menambahkan 3 foto lagi - maaf ini sudah saya semat...


fr. darty-Hiiro -- terima kasih buat do'anya untuk saya -- senang bisa kenal kalian semua Ikan Laut...

Tidak ada komentar: