Selasa, 26 Februari 2013

Master Oh.... Master

Kali ini saya mau berbagi tentang masalah yang saya hadapi belakangan ini...
hehehehe...
Laptopku (LP) ternyata sudah terjangkiti bakteri-bakteri jahat (virus) huftt,,,,,
sebelum virusnya semakin meraja rela mau gak mau LP-ku harus di instal ulang....

Nah, sebelum di instal ulang saya mau menyimpan arsip-arsip masterku dulu,,, sempat terhapus nanti filenya (pastinya terhapus lah,,, wong di instal ulang LP-nya kok)






Semua yang diatas itu wajib saya instal (kecuali yang di highlighter),, k a r e n a.... akan saya pakai di keseharian sehari2... hmmm

Yang wajib ada di Laptopku (selain yang ada diatas) itu tuh......
  1. Snipping Tool
  2. Paint
  3. Kamus
  4. Nero
  5. Photoscape
  6. Photo Shine
  7. Quick Time
  8. & pastinya utilitynya TOSHIBA
 Ini dia tampilan strorage di LP-ku :-)
Ok.... Sampai sini dulu ya.....





Tidak ada komentar: