Kamis, 21 Maret 2013

Pekan Pertama di Lokasi KKN

Sewaktu pertama tiba di lokasi KKN, pastinya canggung dengan teman2 baru, belum lagi pemilik rumah yang di tinggali juga belum dikenal....
Jadi intinya semua serba baru....

bersama Lemari yang saya bawa KKN,,, hahaha
Perlengkapan yang saya bawa Kebanyakan kali ya, ups...
tapi jangan salah karena isinya super duper lengkap...serasa pindah rumah...
nanti dikesempatan lain saya posting deh perlengkapan apa saja yang saya bawa...

Lokasi KKN saya tepatnya di Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Sepekan dilokasi KKN yang kali lakukan adalah observasi. Mulai dari mengunjungi Kantor Lurah, Ketua2 RW dan kepala lingkungan bahkan ke SD-SD yang masih masuk dalam lingkup kelurahan Sibatua. Di Kelurahan Sibatua ada 4 SD yaitu SDN 15 Bonto Jai', SDN 21 Maleleng, SDN 50 Bonto Panno dan SDN 52 Pagang.

Setelah observasi tak lupa juga kami membuat struktur organisasi di posko kami, ini dia



Ini gambar kami saat observasi hari pertama...

Sekian dulu  
Wassalam
 
 

Tidak ada komentar: